NMDNSC 2017 POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Jakarta,  Mei 2017. Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta II Prodi Gizi pada tanggal 5 sd 8 Mei 2017 telah mengikuti kegiatan Nurse Midwife Dental Nurse and Nutritionist Students Competition (NMDNSC) 2017 Tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Pada kegiatan tersebut Politekkes Kemenkes Jakarta II Prodi Gizi mendapatkan Juara II, suatu hasil yang cukup membagakan tentunya untuk memotivasi Prodi yang lain dalam rangka pengembangan potensi.

Pendidikan merupakan salah satu fasilitas yang sangat menunjang dalam peningkatan kualitas SDM. Dimana karakter, moral, intelektual manusia ditempa untuk mencapai kejernihan pengetahuan dan wawasan yang akan mempengaruhi kualitas SDM. Demikian juga pendidikan kesehatan tidak terlepas dari proses tempa diri bagi para peserta didiknya sehingga membekali setiap SDM kesehatannya dengan kualitas dan ketrampilan yang dibalut dengan pribadi unggul bersahaja yang mampu bersaing di era globalisasi.

Berdasarkan hal tersebut dan dalam rangka meningkatkan potensi dan kemampuan mahasiswa kesehatan, jurusan keperawatan, kebidanan, keperawatan gigi dan gizi agar mampu bersaing di era masyarakat ekonomi asean (MEA) Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya sebagai aspirator dari peserta didik atau mahasiswa telah mengadakan kegiatan Tema yang diangkat adalah sebagai berikut; Strengthened Capabilities and Mental to Face Competition In The Economic ASEAN Community"

 

Tambah Komentar


Security code
Refresh

Pengunjung

Total :

web
stats

Online Saat Ini

Kami punya 84 tamu online

Kontak Kami

Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120
  •   Telp. 021.7397641, 7397643
  •   Fax. 021.7397769
  • E-mail : info@poltekkesjkt2.ac.id