Peresmian Digital Dental Technology Centre dan Pembukaan Workshop Dental Technology

Tanggal 25 Juni 2024 bertempat di Auditorium Ghani Ilyas telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Digital Dental Technology Centre dan Pembukaan Workshop Dental Technology.

Pada kesempatan ini ibu Drg.Arianti Anaya, MKM dalam sambutannya mendukung penuh pada kegiatan ini karena dengan diresmikan Digital Dental Technology Centre dapat memberikan manfaat di bidang kedokteran gigi CAD/CAM, serta dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa teknik gigi secara signifikan mengenai keakuratan, efisiensi, dan kualitas restorasi gigi, sehingga akan memberikan layanan kesehatan yang lebih berkualitas dan diharapkan juga melalui Workshop Dental Technology juga akan memberikan kesempatan berharga bagi dosen dan mahasiswa Jurusan Teknik Gigi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dan Daegu Health College mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan teknologi kedokteran gigi dan penerapannya dalam praktik klinis.

Drg. Arianti Anaya, MKM
Ditjen Nakes Kemenkes
Mrs. Nam Sung Hee
President of Daegu Health College
Mr. Lee Sang Deok
Dubes Korea Selatan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Duta Besar Korea Selatan, Mr. Lee Sang Deok; President of Daegu Health College Mrs Nam Sung Hee; Dean of Kyungpook University Mr. Lee Jae Mok; Director of Medical Industry Division Mr. Kwon Geon l, Dosen Daegu Health Mr Kim Kyung Yong; sekjen UCLG ASPAC Mrs Benardia; Ketua TIM Humas dan Hubungan Internasional Dirjen Nakes Bpk. Lufthans Arstipendy, S.I.Kom, M.Sc.GUH, serta mahasiswa dan dosen dari Jurusan Teknik Gigi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dan Daegu Health College

Peresmian Digital Dental Tech. Centre Poltekkes Kemenkes Jakarta II

Peresmian Digital Dental Technology Centre dan Pembukaan Workshop Dental Tecnology ditandai oleh pemotongan pita dari kedua belah pihak.

Selain peresmian Digital Dental Technology Centre, kegiatan Workshop Dental Seminar merupakan rangkaian kegiatan dalam Implementasi kerjasama dengan menghadirkan pembicara dari para dosen Daegu Health College dan Poltekkes Kemenkes Jakarta II adalah salah satu bentuk sinergi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dengan Institusi Luar Negeri dalam pengembangan teknologi kesehatan agar kualitas lulusan Poltekkes Kemenkes Jakarta II semakin profesional dan handal.

Maju terus Poltekkes Kemenkes Jakarta II

Humas Polkesjadu